Buat account e-mail yahoo favorit

Yahoo inc sejak lama menjadi favorit membuat akun e-mail. dengan layanan e-mail gratis sejak 1997 penggunanya kini telah menebus angka 266 juta.
Banyaknya akun e-mail yang telah terpakai mebuat semakin sulit mencari nama akun e-mail favorit yang cocok bahkan kita sering kali perlu menambahi dengan angka angka atau kadang underscore sehingga membuat nama akun e-mail kurang menarik dan sulit diingat. Nama e-mail yang sesuai dengan nama panggilan atau akta kelahiran :) sulit untuk didapat kecuali mungkin nama kita sendiri yang unik, dari uniknya sampai di akta kelahiran pun ada underscorenya :D
Yahoo inc menyadari efek lain poularitas domain e-mailnya. Kini jangkauan e-mail Yahoo diperluas. Yahoo memperkenelkan dua desain akun e-mail gratisnya yang baru yaitu Ymail dan Rocketmail.
kedua domain baru Yahoo ini menyediakan fitur yang sama dengan domain e-mail sebelumnya, termasuk kapasitas penyimpanannya yang tak terbatas.
Domain baru Yahoo ini membuat semakin mudah pengguna baru yang ingin memakai nama akun favorit atau cuma sekedar pindah dari akun lama. So, siapa yang berminat pindah atau buat akun baru?

About these ads

22 Responses to “Buat account e-mail yahoo favorit”


  1. 2 Saya mau buat email yahoo,tlg bntu saYa. November 9, 2008 pukul 4:40 am

    Yahoo.Com

  2. 3 Saya pingin pnya akun email di yahoo.Tlg bntu key.. November 9, 2008 pukul 4:53 am
  3. 4 nahrawisagita Desember 27, 2008 pukul 8:19 pm

    Saya sudah buat yang Ymail, tapi belum yang Rocketmail. Sejak hadirnya 2 domain baru tersebut, login ke Yahoo! harus lengkap saat mengisi username, misalnya nama@yahoo.com, atau nama@yahoo.co.id, atau nama@ymail.com, atau nama@rocketmail.com. Tapi akun saya yang utama tetap Gmail.

  4. 7 andy September 9, 2009 pukul 12:48 pm

    Sudah sering kali saya buat account mail tapi tak bisa2 harus g mana lagi carany supaya mudah langsung aktif…?

  5. 10 askopgideon Oktober 20, 2009 pukul 5:16 pm

    wah apes bikin account setengah mati jadinya apem ya….enak deh

  6. 11 askopgideon Oktober 20, 2009 pukul 5:21 pm

    Kadang manusia merasa bahwa hidup adalah HAK, padahal sebenarnya hidup adalah ANUGERAH.
    Kapanpun Tuhan menghendaki sebatas itulah maha karya kita di taruh.

  7. 12 Firdaus November 2, 2009 pukul 7:45 pm

    Bikin akun susahnya setengah mati,harus memili kesabaran yg tinggi,klo gak bisa2 hp nya dibanting

  8. 13 izzah hayati Januari 8, 2010 pukul 2:30 pm

    aduh . . . . ternyata,bikin akun th,susah banget…………udah dicoba berkali-kali,tetep nggak bisa.sabar………sabar………sabar………

  9. 14 selvi_cyut Oktober 6, 2010 pukul 3:29 pm

    aq lum penah mkan makanan pranciz…
    gmna yach craxa biza mkan mkanan pranciz. . . . . . .?

  10. 15 pheby Oktober 8, 2010 pukul 12:21 pm

    Aku tuch pengin bgt KtmU ma ka”k….????

    tapi bKn kak aZi

    yaiTu kAK lu”

  11. 16 reno cool Desember 23, 2010 pukul 2:02 pm

    gimanasich q mau bikin akun email kok susah gimana ya caranya?????????????????????

  12. 17 koenari Juni 14, 2011 pukul 1:34 am

    Saya ingin membuat email akun

  13. 18 Gading Kusuma Anggraeni April 13, 2012 pukul 12:10 pm

    Q Pingin buat akun ,tapi susah amet sih

  14. 20 global knife block Juni 22, 2013 pukul 12:51 am

    Good day I am so happy I found your blog page, I really found you by accident, while I was searching on Google for
    something else, Anyhow I am here now and would just like to say
    cheers for a tremendous post and a all round exciting blog (I also love
    the theme/design), I don’t have time to go through it all at the moment but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the superb work.

  15. 22 Zulma Juli 20, 2013 pukul 11:02 am

    I read this article completely concerning the comparison of most up-to-date and earlier technologies,
    it’s awesome article.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: