Klinik Naskah – Book Signing – Meet & Greet bersama Andrea Hirata

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang ,terurai, dan berpencar kearah yang mengejutkan. …………………………………………………..Aku ingin hidup! Ingin merasakan saripati hidup!

Andrea Hirata-edensor

andrea-hirata1

Seminar Nasional
“Merangkai Kata Merubah Dunia”

bersama Andrea Hirata

Badan Eksekutif Praja Departemen Pendidikan Dan Pelatihan
Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
Jl. Raya Jatinangor Km.20 Jatinangor

Klinik Naskah – Book Signing – Meet & Greet
13 Desember 2008
Pk. 08.30

Terbuka Untuk Umum
HTM + Buku Maryamah Karpov Rp.150.000
HTM Rp. 100.000

CP: Sigit 0813 585 74 524

23 Responses to “Klinik Naskah – Book Signing – Meet & Greet bersama Andrea Hirata”


  1. 1 tuyi Desember 11, 2008 pukul 11:17 am

    Sayang jauh…
    kalo deket bisa ikut Nih…?
    Biar nambah pengalaman

  2. 2 manztea Desember 11, 2008 pukul 11:30 am

    mas petak tidak ada jl jatinangor loh
    ada juga Jl. jaeti nanjer….
    heu heu……

  3. 3 petak Desember 11, 2008 pukul 11:34 pm

    @ tuyi
    Iya si om
    Bulakamba-Jatinangor kan ratusan kilometer

    @ manztea
    Jalan raya om bukan makadam🙂

  4. 4 Humor lucu Desember 12, 2008 pukul 12:14 am

    Jatinangor itu dimana ya?

  5. 5 meylya Desember 12, 2008 pukul 11:30 am

    salam kenal aja dech

  6. 6 Red Dog Desember 12, 2008 pukul 12:35 pm

    deket kampus gw tuh hue hue ko gw ga tau yah ^^

    hue hue

    salam kenal yah ^^

    Peace and Love
    Red Dog

  7. 7 oyepopoye Desember 13, 2008 pukul 10:39 pm

    kayanya seru banget nih ikut seminar Andrea Hirata
    wuuahh..tp sayang ya..di bandung!!
    kalo ada yg di jakarta,gw mo coba joint ah..

    Salam Go blog..

  8. 8 petak Desember 15, 2008 pukul 12:44 am

    @ humor lucu
    ^garuk2 kepala^

    @ meylya
    salam kenal juga mbak😀

    @ red Dog
    sepertinya kita masi satu kompleks ni om

    Salam kenal,

    @ oyepopoye
    Iya om..
    jangan pergi ke Jatinagor..

  9. 9 ivn Desember 15, 2008 pukul 3:23 pm

    duh jauh ya dari palembang….

  10. 11 Rian Xavier Desember 20, 2008 pukul 12:27 pm

    Waduw jauh banget.

  11. 12 Singal Desember 24, 2008 pukul 11:23 am

    hmm telat..dan saya di jkt…

  12. 13 rayearth2601 Desember 26, 2008 pukul 2:56 pm

    wahhh…..

    nunggu laporannya ajah deh

    hehe

  13. 15 Didien® Januari 13, 2009 pukul 2:28 pm

    wuihhhh telat euy…baru berkunjung lagi kesini…:mrgreen:
    gabung dg IBSN yuk..sekalian ikutan IBSN Award..daftar di http://ibsn.web.id/link

    salam silaturrahmi,😉

  14. 16 sjahrir Januari 14, 2009 pukul 1:57 pm

    Kapan yah…Seminar in the BLOG… heheee
    Mana kabar Anda Mas…

  15. 17 cenya95 Januari 15, 2009 pukul 11:10 am

    Atas nama kemanusiaan
    perduli
    lah terhadap lingkunganmu.

    Salam

  16. 18 suzannita Februari 15, 2009 pukul 7:04 am

    hmmm… jadi ngiri aja ne, kapan ya bisa ketemu langsung en ngobrol bareng andrea hirata ya ????

  17. 19 bokers Februari 28, 2009 pukul 6:24 pm

    boker gak tau ntu dimana,,,,

    salam kenal,,,,

    mapir jugak k blog boker ya,,,

  18. 20 goncecs Maret 4, 2009 pukul 10:46 am

    mas aku nanya duunk !!
    kalo mo naro fs or facebook di blog gmn seech ???
    kaya punya sampeyan ini lhoo ???
    thanks before

  19. 21 oRiDo™ Maret 9, 2009 pukul 4:48 pm

    hmmmm…
    nonton film nya aja belum tentu..
    apalagi ikutan ginian..
    bukan karena gak suka, tapi emang saya jauh dari peradaban..😐
    *beruntung masih ada internet.. hehehe*

  20. 22 accan Maret 11, 2009 pukul 3:09 pm

    Cari Ebook nya aja hehe… 😛

  21. 23 demoffy Maret 14, 2009 pukul 8:35 pm

    walaupun…
    terus seprti itu…
    saripati hidup…
    akan tertemukan…
    walau..
    waktu membawa…
    sampai batas usia…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: